Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:33 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Faktor-Faktor Penyesalan Setelah Menggunakan Telkom Speedy (Studi Kasus di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Oleh:
HANDINATA, JEFFRY
;
Efendi
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi:
Jurnal Manajemen vol. 8 no. 2 (Nov. 2011)
,
page 192-202.
Topik:
Faktor-Faktor Penyesalan dan Kepuasan Konsumen.
Fulltext:
Artikel 4-82.pdf
(66.8KB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ147
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Semakin bertambahnya pesaing yang menyediakan produk yang sama dengan yang ditawarkan Telkom Speedy, memberikan keuntungan bagi para konsumen karena memberi mereka kesempatan untuk memilih. Namun, terkadang hadirnya beragam pilihan justru membuat sebagian konsumen bingung dalam menentukan pilihan, karena mereka tidak yakin jika pilihan yang mereka pilih tersebut adalah yang terbaik. Dan, semakin bertambahnya pesaing tentu saja akan merugikan Telkom Speedy karena apabila tidak dapat mengelola pelanggan mereka yang memberikan respon negatif pada produk Telkom Speedy maka mereka dapat kehilangan pelanggan. Secara umum skripsi ini membahas tentang faktor-faktor yang menyebabkan penyesalan setelah menggunakan Telkom Speedy. Yang menjadi responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa Unika Atma Jaya yang pernah atau masih menggunakan Telkom Speedy paket Socialia. Semua data dianalisis dengan menggunakan SPSS versi 17.0 dan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis faktor eksploratif. Dari hasil pengolahan data diketahui bahwa terdapat empat factor yang menyebabkan penyesalan setelah menggunakan Telkom yakni perubahan kepentingan, tidak memilih alternatif lain, kurang pertimbangan, dan karena pertimbangan yang berlebihan ketika menentukan pilihan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)