Anda belum login :: 19 Feb 2025 00:40 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Demographic Variable, Attitude Toward Imported Fashion Product, Dan Brand (Name) Image Terhadap Purchase Decision di Topshop Senayan City Mall  
Oleh: CALLYSTA, STEPHANIE ; Salim, Lina
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen vol. 7 no. 2 (Nov. 2010), page 213-236.
Topik: Demographic Variable; Attitude; Brand Name Image; and Purchase Decision.
Fulltext: Artikel 4-61.pdf (326.58KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ147
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSeiring dengan perkembangan jaman, gaya hidup masyarakat dalam berpakaian mengalami perubahan. Dalam membeli produk fashion yang dikonsumsinya, masyarakat kelas menengah atas di Indonesia, khususnya di Jakarta memiliki karakter yang brand-minded. Mereka menilai produk fashion dengan merek impor dapat memberikan nilai gengsi (prestige) pada saat dikenakan. Perilaku pembelian ini tidak terlepas dari berbagai faktor seperti demographic variable (pekerjaan dan pendapatan), attitude toward imported fashion product dan brand (name) image. Oleh karena itu, dalam skripsi ini akan diteliti pengaruh demographic variable, attitude toward imported fashion product, dan brand (name) image terhadap purchase decision di “Topshop”. Responden untuk penelitian ini adalah 109 konsumen pakaian “Topshop” di Senayan City Mall, Jakarta dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah systematic sampling. Dari penelitian ini diketahui bahwa jenis pekerjaan dan tingkat pendapatan dari 109 responden tidak menentukan purchase decision mereka ke “Topshop”. Sedangkan attitude toward imported fashion product dan brand (name) image secara simultan mempengaruhi purchase decision ke “Topshop”.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)