Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:56 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Emotional Branding dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pelanggan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia: Bandara Soekarno Hatta Cengkareng-Banten
Oleh:
SUSILO, ANGELA
;
Haryadi, Eddy
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi:
Jurnal Manajemen vol. 7 no. 2 (Nov. 2010)
,
page 147-164.
Topik:
Emotional Branding
;
Brand Trust
;
dan Loyalitas Merek.
Fulltext:
Artikel 1-61.pdf
(239.94KB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ147
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Kepuasan pelanggan perlu diciptakan setiap perusahan agar perusahaan tersebut dapat tetap melangsungkan usahanya dan dipercaya oleh konsumennya, serta dapat memenangkan persaingan dengan pesaing sejenisnya. Meningkatkan brand loyalty dapat dilakukan melalui peningkatan emotional bmnding dan sekaligus memperkuat brand trust dimata konsumennya. PT Garuda Indonesia merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang jasa penerbangan senantiasa berupaya untuk melayani konsumen dengan handal dan terpercaya, serta berusaha untuk selalu menciptakan kepuasan di dalam diri pelanggannya d engah ketatnya persaingan dan berbagai permasalahan yang ada. Dalam peneliian ini pengumpulan dan penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik simple random sampling. Dimana penulis menyebarkan kuesioner kepada 142 responden para pelanggan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Hasil dari penarikan sampel tersebut diolah dengan menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM). Untuk menganalisis pengaruh emotional branding dan brand trust terhadap brand loyalty pelanggan maskapaipenerbangan Garuda Indonesia. Berdasarkan kuesioner yang disebarkan diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dan kuat pada emotional branding dan brand trust dengan brand loyalty, dimana nilai t untuk variabel emotional branding sebesar 3.17 dan brand trust sebesar 4.18 berada jauh lebih besar daripada nilai t label pada level signifil
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)