Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:07 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Pengaruh Indeks Kepuasan Pelanggan Terhadap Arus Kas Operasi Dan Market Value Of Equity Perusahaan Operator Selular Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2006-2008  
Oleh: GUNANTIA , INDRI ; Panjaitan, Yunia
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen vol. 6 no. 2 (Nov. 2009), page 140-163.
Topik: Indeks Kepuasan Pelanggan; Arus Kas Operasi; dan Market Vlue of Equity.
Fulltext: 140-163 Analisis Pengaruh Indeks Kepuasan Pelanggan Terhadap Arus Kas Operasi Dan Market Value Of Equity Perusahaan Operator Sel.pdf (13.83MB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ147
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSetiap perusahaan selalu berusaha untuk mempunyai pelanggan dalam jumlah besar. Jika perusahaan dapat memberikan kepuasan terhadap pelanggannya, maka para pelanggan akan melakukan pembelian ulang, sehingga akan memberikan jaminan bagi likuiditas kas perusahaan dan tentunya akan berpengaruh terhadap kinerja perusahaan yang baik. Oleh karena itu, penulis merasa tertarik untuk meneliti apakah indeks kepuasan pelanggan memiliki pengaruh terhadap kinerja perusahaan, yang dilihat dari sisi arus kas operasi perusahaan operator selular dan market value of equity. Metode yang digunakan untuk melakukan analisis pengaruh indeks kepuasan pelanggan terhadap arus kas operasi dan analisis pengaruh indeks kepuasan pelanggan terhadap market value of equity adalah analisis regresi sederhana. Dari hasil penelitian ini, diketahui bahwa indeks kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap arus kas operasi perusahaan yang berasal dari penerimaan pelanggan dan juga indeks kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap market value of equity.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)