Anda belum login :: 27 Nov 2024 05:09 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Elemen7p Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Blitzmegaplex: Studi Kasus Pada Mall Of Indonesia
Oleh:
KRISTIANTO, ARIEF
;
Salim, Lina
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi:
Jurnal Manajemen vol. 6 no. 2 (Nov. 2009)
,
page 123-139.
Topik:
7P
;
Kepuasan Konsumen
;
dan Pemasaran Jasa.
Fulltext:
123-139 jm.pdf
(10.33MB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ147
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Setiap perusahaan selalu berusaha untuk mempunyai pelanggan dalamjumlah besar. Jika perusahaan dapat memberikan kepuasan terhadappelanggannya, maka para pelanggan akan melakukan pembelian ulang,sehingga akan memberikan jaminan bagi likuiditas kas perusahaan dantentunya akan berpengaruh terhadap kinerja perusahaan yang baik. Olehkarena itu, penulis merasa tertarik untuk meneliti apakah indeks kepuasanpelanggan memiliki pengaruh terhadap kinerja perusahaan, yang dilihat darisisi arus kas operasi perusahaan operator selular dan market value of equity. Metode yang digunakan untuk melakukan analisis pengaruh indekskepuasan pelanggan terhadap arus kas operasi dan analisis pengaruhindeks kepuasan pelanggan terhadap market value of equity adalah analisisregresi sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa indeks kepuasan pelangganberpengaruh secara signifikan terhadap arus kas operasi perusahaan yangberasal dari penerimaan pelanggan dan juga indeks kepuasan pelangganberpengaruh terhadap market value of equity. Perusahaan yang memiliki layanan dan produk terbaik tentunya akanmembuat konsumen merasa puas, sehingga melakukan pembelian ulang.Hal ini tentunya akan berdampak pada pertumbuhan arus kas perusahaandan perkembangan perusahaan di masa mendatang.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)