Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:47 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Pengaruh Kemasan Susu Prisian Flag Liquid 800 ML Terhadap Minat Beli Konsumen: Studi Kasus Pada Perumahan Taman Alfa Indah Jakarta Barat  
Oleh: TJAHAJA, AYRINNA ; Hidayat, Herlin
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen vol. 6 no. 1 (May 2009), page 10-22.
Topik: Minat Beli; Kemasan; dan Merek.
Fulltext: Artikel 2-61.pdf (184.7KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ147
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKetatnya persaingan mendorong pemain bisnis untuk selalu kreatif, yakni dengan selalu melakukan diferensiasi produk, salah satunya diferensiasi dari kemasannya. Dalam industri minuman khususnya susu cair, terdapat banyak ragam merek, dan ini seringkali membuat konsumen sedikit bingung tentang perbedaan antar merek. Kemasan sangat berperan dalam keadaan ini untuk membuat suatu produk terlihat berbeda. Dalam menganalisis data digunakan perhitungan Mean Score dan Regresi Linear Sederhana. Variable yang digunakan adalah kemasan dan minat beli. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kemasan susu ”X” mempunyai pengaruh terhadap minat beli konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)