Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:50 WIB
Detail
ArtikelBelajar dari Merek-Merek Terbaik  
Oleh: Soelaeman, Henni T. ; Wicaksono, Radito ; Mohammad B.S., A.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 19 (Sep. 2013), page 54-62.
Topik: Merek terbaik; Best Brand; Merek Indonesia; Dunia Usaha
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.86
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDi balik kemenangan merek-merek menyabet peringkat satu Indonesia Best Brand Award 2013, terdapat upaya yang tak pernah henti dalam membangun reputasi merek. Kemenangan adalah buah dari upaya terus-menerus di bidang inovasi produk dan keuletan dalam mengatur strategi pemasaran. Mari kita simak strategi Infofucus, Nutrisari, dan Yamaha V-Ixion dalam memenangi persaingan ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)