Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:23 WIB
Detail
ArtikelDominasi Merek Mapan Sulit Tergoyahkan  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 19 (Sep. 2013), page 28-51.
Topik: Dominasi Merek; Merek Usaha; Brand Indonesia
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.86
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDeretan merek paling bernilai dalam survei Indonesia Best Brand Award 2013 tetap didominasi pemain lama yang sudah mapan. Merek-merek tangguh ini terlihat sulit digeser oleh merek-merek baru. Bagaimana potret survei selengkapnya dan mengapa pergeseran merek selalu alot? Dunia usaha sedang gonjang-ganjing. Nilai tukar rupiah yang terus melemah membuat kalangan usaha harus mengubah strategi pemasaran dan penjualannya. Kini, banyak di antaranya yang menata ulang kegiatan komunikasi pemasaran mereka. Konidisi perekonomian yang tak menentu memaksa mereka berhitung cermat agar tidakmerugi akibat lanskap bisnis dan peta persaingan yang telah berubah total.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)