Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:18 WIB
Detail
ArtikelSaatnya Buka-Bukaan  
Oleh: Poeradisastra, Teguh
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 19 (Sep. 2013), page 26-27.
Topik: Inovasi; Brand; Merek Usaha; Indonesia Best Brand Award; IBBA
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.86
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMerek-merek yang mampu mengatasi tantangan, selalu berinovasi, dan menyampaikan keunggulannya akan terus berjaya. Sementara merek-merek yang tak mampu menyesuaikan diri dengan peruabahan akan perlaya. Peta merek di Indonesia selalu digambar ulang. Inilah yang membuat kegiatan mengamati merek-merek terbaik di Indonesia selama 12 tahun penyelenggaraan Indonesia Best Brand Award (IBBA) menjadi sangat menarik dan tidak pernah membosankan. Para penantang datang silih berganti. Ada yang perkasa dan berjaya, tetapi tak kurang-kurang pula yang tak berdaya dan perlaya (binasa) karena kalah bertarung. Banyak merek yang semakin bersinar, tetapi tak sedikit pula yang memudar bahkan sirna.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)