Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:04 WIB
Detail
ArtikelNatalie Tjandra Si Ratu Disposable Panties  
Oleh: Banirestu, Herning ; B.S., A. Mohammad
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 15 (Jul. 2013), page 13.
Topik: Natalie Tjandra; Disposable Panties; Underwear; E-commerce; Tren Bisnis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.85
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBagi kaum hawa pencinta traveling, pakaian dalam (underwear) yang nyaman adalah kebutuhan penting. Terlebih saat melakukan traveling jarak jauh dalam waktu cukup lama. Kalau sudah begitu, sering jumlah underwear (khususnya celana dalam) yang dibawa pun cukup banyak. Tentu, hal seperti itu tidak praktis. Masalah tersebut ditangkap secara cerdik oleh Natalie Tjandra sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Pada 2011. lewat bendera PT Portia Utama, Natalie membuat terobosan bisnis dengan mengembangkan celana dalam sekali pakai (disposable panties), dengan merek Portia. "Terus terang, Portia dimulai dari pengalaman saya sebagai konsumen yang tidak nyaman dengan produk disposable panties yang ada," ungkapnya. "Saya juga senang traveling, sehingga tahu banget bahwa membawa celana dalam yang cukup adalah kebutuhan. Namun, kendalanya kita harus membawanya kembali dalam keadaan kotor atau mencucinya. Itu kan merepotkan," tambahnya sambil tersenyum.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)