Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:05 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Model Kesuksesan Pengusaha UMKM di Industri Kreatif
Oleh:
Aldi, Benediktus Elnath
Jenis:
Article from Proceeding
Dalam koleksi:
Prosiding Sinergi PkM dan CSR dalam Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah di Universitas Pelita Harapan 1 Desember 2011)
,
page 12-22.
Topik:
Usaha kecil dan Menengah
;
Kewirausahaan
Fulltext:
Prosiding Sinergi PkM dan CSR - B Elnath Aldi - text.pdf
(6.56MB)
Isi artikel
Usaha kecil dan menengah (UKM) dapat menjadi pilar ekonomi negara karena kemampuannya bertahan di krisis ekonomi serta kontribusinya yang makm meningkat pada ketahanan ekonomi. Bentuk UKM yang diharapkan berkontribusi besar pada perekonomian Indonesia adalah industry kreatif. Artikel ini mencoba intuk menguak pengaruh faktor internal pelaku usaha melalui pengembangan model kesuksesan kewirausahaan untuk industri kreatif pada usaha kecil dan menengah. Faktor-faktor internal yang dikaji adalah gaya kepemimpinan, kemudahan berkomumkasi, berbagi pengetahuan, budaya organisasi, dan pengambilan keputusan yang efektif.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)