Anda belum login :: 26 Nov 2024 12:39 WIB
Detail
ArtikelJurus Ultra Sakti Menebar Kesaktian  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 13 (Jun. 2013), page 110-113.
Topik: Ultra Sakti; FreshCare; Penasaran
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.85
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDalam tempo singkat, Ultra Sakti menjadi pemain produk kesehatan yang diperhitungkan. Inovasi produk, promosi gencar lewat duta merk terkenal, serta akuisisi menjadi kekuatan khas yang dimilikinya? Siapa kini yang mengenal Fresh Care? Produk minyak angin aroma terapi roll on sebesar jempol tangan produk PT Ultra Sakti (Ultras) dipopularitsanya sungguh jempol. anya dalam tempo kurang dari lima tahun, FreshCare yang iklannya dibintangi penyanyi berbakat Agnes Monica sudah dikenal meluas. FrasCare berhasil membentuk pasar ceruk (niche Market) baru, produk aroma terapi yang berfungsi sebagai minyak angin modern, dan bahkan membangun tren yang diikuti oleh banyak pemain sejenis. Kemasannya yang bentuk roll on membuatnya mudah disimpan dan dibawa kemana-mana.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)