Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:07 WIB
Detail
ArtikelAspek PPN dalam Bisnis Waralaba  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine - ilmiah lokal
Dalam koleksi: Indonesian Tax Review vol. 06 no. 12 (2013), page 17-21.
Topik: Waralaba; PPN; Barang Kena Pajak
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II40.72
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSeperti diketahui, waralaba dekat dengan penyerahan Barang Kena pajak (BKP) atau Jasa Kena Pajak (JKP). Itu sebabnya, aspek PPN tidak lepas dari kegiatan usaha waralaba. Dengan potensi usaha yang sangat besar, seharusnya pemerintah memperoleh potensi yang besar pula dari bisnis waralaba ini, yaitu dari penerimaan pajak sektor PPN. Di Indonesia, bisnis waralaba berkembang sangat pesat. Salah satu bisnis waralaba yang sangat diaplikasi adalah bisnis makanan cepat saji, terutama merk-merk yang berasal dari luar negeri. Meski demikian, ada pula waralaba cepat saji yang berasal dari Indonesia sendiri seperti Es Teller 77.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)