Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:37 WIB
Detail
ArtikelBerani Bersaing Dengan 4D  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Tempo vol. 42 no. 12 (May 2013), page Sup 59-60.
Topik: First Position; Merek Indonesia; Strategic Differentiator
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: TT25.239
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSalah satu industri yang berkembang pesat di Indonesia seiring pertumbuhan ekonomi adalah periklanan. Ini bisa dimaklumi. Merek perlu dikomunikasikan dengan kreatif sehingga bisa merebut share of mind dan share of wallet konsumen yang dituju. Data dari Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) menyebut Indonesia mempunyai pertumbuhan paling tinggi pada sektor periklanan di ASEAN dengan omset mencapai Rp 100 triliun pada 2012. Nilai ini diprediksi akan terus meningkat pada tahun-tahun mendatang. Untuk 2013 saja bisnis periklanan diperkirakan tumbuh 15 persen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)