Anda belum login :: 23 Nov 2024 16:18 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Memperkirakan Nilai Pelanggan
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 190 (2013)
,
page 13.
Topik:
Nilai Pelanggan
;
Insentif Pelanggan
;
Pengusaha
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW18.9
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Ada baiknya mengetahui nilai seorang pelanggan, agar bisa memberikan insentif secara tepat. Sebagai pengusha, tentu saja setiap hari Anda berhubungan dengan pelanggan. Tapi, pernahkah Anda memikirkan tentang nilai dari seorang pelanggan? Cara untuk mengetahui nilai seorang pelanggan, sebetulnya sederhana saja. Misalnya, seorang pelanggan rata-rata membelanjakan uangnya Rp. 200.000 per bulan, untuk membeli produk Ansda. Berarti, dalam setahun uang yang dibelanjakannya adalah Rp. 2.400.000 (Rp. 200.000 x 12 bulan). Inilah nilai sang pelanggan itu.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)