Anda belum login :: 23 Nov 2024 16:18 WIB
Detail
ArtikelMemperkirakan Nilai Pelanggan  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 190 (2013), page 13.
Topik: Nilai Pelanggan; Insentif Pelanggan; Pengusaha
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.9
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelAda baiknya mengetahui nilai seorang pelanggan, agar bisa memberikan insentif secara tepat. Sebagai pengusha, tentu saja setiap hari Anda berhubungan dengan pelanggan. Tapi, pernahkah Anda memikirkan tentang nilai dari seorang pelanggan? Cara untuk mengetahui nilai seorang pelanggan, sebetulnya sederhana saja. Misalnya, seorang pelanggan rata-rata membelanjakan uangnya Rp. 200.000 per bulan, untuk membeli produk Ansda. Berarti, dalam setahun uang yang dibelanjakannya adalah Rp. 2.400.000 (Rp. 200.000 x 12 bulan). Inilah nilai sang pelanggan itu.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)