Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:57 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Telkom Menyiapkan Orang dulu, Baru Strategi
Oleh:
Nugroho, Sigit. A
;
B.S,A. Mohamad
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 29 no. 11 (May 2013)
,
page 44-46.
Topik:
Telkom
;
Informasi
;
Multimedia
;
dan Edutainment
;
SDM
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.85
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Sebagai perusahan yang sudah listing di bursa, PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom)telah memaparkan perubahan strateginya kepada publik (termasuk publik di bursa saham New York)yang tidak lagi bergerak di jasa telekomunikasi, tetapi juga dibidang informasi, multimedia, dan edutainment, alias menggarap bisnis TIME. Sasaran Telkom juga bukan cuma menjadi pemain utama di pasar lokal (Indonesia), tetapi juga domain di pasar global, khususnya pasar regional. Direksi baru pun diberi target dalam kepengurusannya mampu mencapai nilai kapitalisasi pasar Rp 300 triliun, dari sebelumnya Rp 180 triliun. Nah, yang berubah ternyata bukan hanya strategi bisnisnya, tetapi juga strategi manajemen SDM nya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)