Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:14 WIB
Detail
ArtikelNisuma, Menunggang Tren Makanan Sehat  
Oleh: Pratiwi, Gustyanita ; Iskandar, Eddy Dwinanto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 6 (Mar. 2013), page 16-17.
Topik: Tren Bisnis; Nisuma; Makanan Sehat; Standar Kesehatan; Kemasan Makanan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.84
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPesatnya pertumbuhan kelas menengah di Indonesia melejitkan permintaan produk berstandar kesehatan tinggi, termasuk di bidang kemasan makanan. Salah seorang yang menangkap peluang emas itu adalah Soebroto Nilam. Melalui PT Nilam Sukses Mandiri, pada 2009 Soebroto meluncurkan merek Nisuma (singkatan dari Bilam Sukses Makmur), kemasan makanan berbahan dasar kertas dengan tinta food grade. Gayung bersambut. Meski baru berdiri, Nisuma sukses menggandeng puluhan klien kakap seperti Garuda Indonesia, Hoka-Hoka Bento, Red Mango dan Yoshinoya yang hingga kini menjadi pelanggan setianya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)