Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:01 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Karakteristik dan Tujuan Pemasaran Serta Strategi Pemasaran Berdasarkan Siklus Hidup Produk  
Oleh: Saragih, Nawary
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Media Unika Majalah Ilmiah Unika Santo Thomas Sumatera Utara vol. 25 no. 85 (Jul. 2012), page 334-342.
Topik: Karakteristik; Tujuan Pemasaran; Strategi Pemasaran; Siklus Hidup Produk
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: M62.3
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKarakteristik, tujuan pemasaran, dan strategi pemasaran suatu produk dalam penjualan dapat berubah-ubah sesuai dengan waktu/kondisi siklus hidup suatu produk. Tahap siklus hidup produk (perkenalan, pertumbuhan, kemapanan dan tahap penurunan) dapat juga berubah-ubah tergantung pada bagaimana perilaku konsumen terhadap pembelian suatu produk, maka produsen perlu membuat inovasi terhadap produknya agar tetap dapat eksis di pasar pasar.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)