Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:01 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Karakteristik dan Tujuan Pemasaran Serta Strategi Pemasaran Berdasarkan Siklus Hidup Produk
Oleh:
Saragih, Nawary
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Media Unika Majalah Ilmiah Unika Santo Thomas Sumatera Utara vol. 25 no. 85 (Jul. 2012)
,
page 334-342.
Topik:
Karakteristik
;
Tujuan Pemasaran
;
Strategi Pemasaran
;
Siklus Hidup Produk
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
M62.3
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Karakteristik, tujuan pemasaran, dan strategi pemasaran suatu produk dalam penjualan dapat berubah-ubah sesuai dengan waktu/kondisi siklus hidup suatu produk. Tahap siklus hidup produk (perkenalan, pertumbuhan, kemapanan dan tahap penurunan) dapat juga berubah-ubah tergantung pada bagaimana perilaku konsumen terhadap pembelian suatu produk, maka produsen perlu membuat inovasi terhadap produknya agar tetap dapat eksis di pasar pasar.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)