Anda belum login :: 30 Nov 2024 17:55 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pendidikan yang Memanusiakan
Oleh:
Bagir, Haidar
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Tempo vol. 41 no. 42 (Dec. 2012)
,
page 108-109.
Topik:
Pendidikan
;
Kemendikbud
;
Kurikulum
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
TT25
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Dalam bukunya yang paling mutakhir berjudul truth, beuty, and goodness reframed, educating for the virtues in the twenty first century, ahli pendidikan paling terkemuka dari harvard, howard gardner, seperti menyesali pemikiran-pemikiran pendidikannya sendir yang terdahulu. Sebab, meski sudah menawarkan paradigma kecerdasan majemuk(multiple intelligences) yang amat revolusioner bagi dunia pendidikan, sebelum ahli psikologi ini tetap saja cenderung melihat pendidikan lebih dari sudut pandang dua disiplin yang amat dominan pada masa-masa modern ini: biologi dan ekonomi.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.046875 second(s)