Anda belum login :: 24 Nov 2024 14:25 WIB
Detail
BukuPengaruh Strategi Iklan terhadap Tingkat Penjualan Televisi Berwarna Merek Sanyo (Suatu Studi pada PT Sanjaya Sakti)
Bibliografi
Author: Tjandra, Wijana ; Widjaja, Hendra (Advisor)
Topik: MARKETING; Manajemen Pemasaran; Bauran Pemasaran; Periklanan; Pangsa Pasar
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1992    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Wijana Tjandra's Undergraduate Theses.pdf (2.59MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1494
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)