Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:40 WIB
Detail
BukuPeranan Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Kosmetik pada PT Dahlia Cosmetica Indonesia
Bibliografi
Author: Fattah, Imelda Widya ; Endropranoto, Nugroho (Advisor)
Topik: MARKETING; Manajemen Pemasaran; Marketing Mix; Struktur Organisasi; Jenis Produksi; Cosmetica; Hambatan Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1992    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Imelda Widya Fattah's Undergraduate Theses.pdf (2.14MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1523
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)