Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:53 WIB
Detail
BukuPengaruh Strategi Periklanan Terhadap Hasil Penjualan Suatu Studi pada Agen Tunggal Mobil Honda
Bibliografi
Author: Rorimpandey, Reginald ; Widodo, Stephanus Emanuel (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Promosi; Media Periklanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1993    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Reginald Rorimpandey's Undergraduate Theses.pdf (2.83MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1525
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)