Anda belum login :: 30 Nov 2024 12:06 WIB
Detail
BukuStudi Promosi Produk melalui Strategi Periklanan pada PT Bintang Duta Busana Indonesia
Bibliografi
Author: Silalahi, B.C. Leonard ; Ndraha, Taliziduhu (Advisor)
Topik: ADMINISTRATION; Promosi; Strategi Periklanan; Volume Penjualan; Periklanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1988    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: B.C. Leonardo Silalahi's Undergraduate Theses.pdf (1.41MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-271
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Keberadaan suatu perusahaan adalah untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat konsumen. Caranya adalah dengan memberikan produk yang bermutu serta pelayanan yang baik. Hal ini dapat disampaikan melalui periklanan yang dilakukan perusahaan. Masalahnya adalah bagaimana perusahaan dapat meningkatkan volume penjualan melalui program periklanan. Metode yang digunakan dalam penulisan ini yaitu metode deskriptif. Penulis mencoba menggambarkan bagaimana program periklanan yang dijalankan oleh PT BBI dalam usahanya untuk meningkatkan volume penjualan. Keberhasilan PT BBI dalam meningkatkan volume penjualan oleh karena perusahaan tersebut dapat mempergunakan dana yang disediakan untuk periklanan dengan efektive. Selain itu, oleh karena penetapan sasaran pasar dan pemilihan media sebagai alat promosi dengan tepat guna. Teori-teori periklanan yang terdapat pada literatur pemasaran dapat diterapkan pada kondisi di Indonesia dengan cara sesuai dengan proporsi yang dihadapi oleh perusahaan yang bersangkutan. Berhasil atau tidak berhasilnya PT BBI dalam usahanya untuk meningkatkan volume penjualan tergantung pada pengelolaan dana yang tersedia, pemilihan media, sifat pasar, serta jenis produk yang dihasilkan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)