Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:32 WIB
Detail
BukuKeberhasilan Media Iklan pada PT Bayer Indonesia sebagai Sumber Pengenalan dan Sumber Pendorong Untuk Membeli Baygon
Bibliografi
Author: Setiawati, Cucu Dewi ; Sihombing, Marulak (Advisor)
Topik: MARKETING; Penilaian Konsumen; Periklanan; Sumber Pengenalan; Sumber Pendorong
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1988    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Cucu Dewi Setiawati's Undergraduate Theses.pdf (1.73MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-345
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)