Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:10 WIB
Detail
ArtikelMeningkatkan Kualitas Pembelajaran Matematika Sekolah Dasar Melalui Lesson Study  
Oleh: Herman, Tatang
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Jurnal Pendidikan (Universitas Terbuka) vol. 13 no. 1 (Mar. 2012), page 56-63.
Topik: Lesson Study dalam Matematika Primeraction Research; Meningkatkan Pengajaran dan Kualitas Pembelajaran; Penelitian Tindakan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ142.2
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDalam rangka meningkatkan kualitas matematika dasar pengajaran dan pembelajaran, berbagai upaya telah dilakukan oleh peneliti. Jika tidak, sulit untuk menerapkan hasil penelitian di sekolah pengaturan untuk meningkatkan hasil pengajaran. Penelitian ini mencoba untuk mengeksplorasi pelaksanaan lesson study dalam rangka meningkatkan kualitas pengajaran dan pembelajaran matetatika di sekolah dasar. Penelitian ini dilakukan di beberapa SD di seluruh sekolah swasta dan negeri Bandung. Studi ini menemukan bahwa lesson study menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk meningkatkankualitas matetatika dasar pengajaran dan pembelajaran melalui program pengembangan profesi guru.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)