Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:59 WIB
Detail
ArtikelSurvei Kelas Menengah Indonesia: Menyingkap Denyut Pasar Ratusan Triliun Rupiah  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 2 (Jan. 2013), page 28-45.
Topik: Survei Bisnis; Kelas Menengah; Perilaku Konsumen; Revolusi Konsumen
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.83
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSurvei terhadap kelas menengah Indonesia berhasil mengidentifikasi proposisi nilai dan segmentasi mereka berdasarkan karakteristik, perilaku dan konsumsi mereka. Berguna bagi pemasar dan pelaku bisnis dalam mengarahkan kegiatan pemasarannya secara lebih tajam. Frasa paling populer di kalangan bisnis saat ini: kelas menengah. Ia menjadi topik hangat karena daya magnet dan pertumbuhannya yang luar biasa. Sekitar 130 juta penduduk Indonesia adalah kelas menengah. Total pengeluaran mereka diperkirakan lebih dari Rp 130 triliun per bulan. Secara ukuran - baik dari sisi jumlah maupun pengaruhnya - jelas paling besar. Itu sebabnya, kelas menengah disebut-sebut mendorong terjadinya revolusi konsumen. Ia mengubah rule of the game pemasaran di Indonesia yang ujung-ujungnya merevolusi strategi yang dijalankan pemasar.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)