Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:15 WIB
Detail
ArtikelBergandengan Dalam Co-creation  
Oleh: Pambudi, Teguh S.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 3 (Feb. 2013), page 68-72.
Topik: Konsumen; Komunitas; Kolaborasi; Value Co-creation
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.84
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBerkolaborasi dengan konsumen makin banyak dilakukan perusahaan besar. Bukan hanya produk baru, konten pemasaran pun digarap bersama. Berkembangnya media sosial, seperti Facebook, telah mendorong komunitas konsumen semakin diperhitungkan sebagai mitra dalam co-creation. Di tempat lain, perusahaan minuman Vitamin Water juga terhitung aktif menggunakan komunitas konsumennya di Facebook dalam proses penciptaan produk baru. Komunitas konsumen diundang Vitamin Water untuk memilih cita rasa produk baru yang akan diluncurkan, mendesain kemasannya, sampai memberikan nama produk baru.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)