Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:11 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Komunitas Bisnis: Dahsyatnya Partisipasi Berujung Kreasi
Oleh:
Palupi, Dyah Hasto
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 29 no. 3 (Feb. 2013)
,
page 40-44.
Topik:
Pelaku Bisnis
;
Komunitas
;
Value Co-creation
;
Interaksi Komunitas dan Perusahaan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.84
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Banyak pelaku bisnis belum memahami eksistensi komunitas. Mereka pun tidak tahu bagaimana saling memanfaatkannya. Inilah cara menggalang partisipasi menghasilkan value co-creation, kreasi bersama yang bernilai tambah. Dalam konteks pole interaksi komunitas dan perusahaan, hadirnya sepeda B2W bisa dikatakan sebagai puncak value co-creation itu terjadi. Pasalnya, antara Insera Sena dengan komunitas B2W bersama-sama melakukan aktivitas pengembangan produk (co-developing) dalam rangka meningkatkan kualitas pengalaman anggota komunitasnya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)