Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:11 WIB
Detail
ArtikelKomunitas Bisnis: Dahsyatnya Partisipasi Berujung Kreasi  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 3 (Feb. 2013), page 40-44.
Topik: Pelaku Bisnis; Komunitas; Value Co-creation; Interaksi Komunitas dan Perusahaan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.84
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBanyak pelaku bisnis belum memahami eksistensi komunitas. Mereka pun tidak tahu bagaimana saling memanfaatkannya. Inilah cara menggalang partisipasi menghasilkan value co-creation, kreasi bersama yang bernilai tambah. Dalam konteks pole interaksi komunitas dan perusahaan, hadirnya sepeda B2W bisa dikatakan sebagai puncak value co-creation itu terjadi. Pasalnya, antara Insera Sena dengan komunitas B2W bersama-sama melakukan aktivitas pengembangan produk (co-developing) dalam rangka meningkatkan kualitas pengalaman anggota komunitasnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)