Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:50 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Kolaborasi Komunitas dan Perusahaan: Membangun Co-Creation of Value
Oleh:
Suryadi, Dede
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 29 no. 3 (Feb. 2013)
,
page 30-38.
Topik:
Komunitas
;
Penciptaan Nilai
;
Daya Saing di Pasar
;
Konsumen
;
Atribut Produk
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.84
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Melibatkan komunitas dalam penciptaan nilai menjadi tuntutan di tengah pasar yang semakin horisontal. Berguna meningkatkan daya saing di pasar. Cara pandang konsumen terhadap sebuah produk semakin berkembang saat ini. Konsumen tidak lagi cuma dibutuhkan untuk mengevaluasi atribut produk, tetapi juga untuk melihat seberapa jauh dapat menciptakan nilai tambah. Dorongan itu semakin kuat ketika komunitas dan media sosial sebagai wahana penyalur aspirasi konsumen juga semakin kuat.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)