Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:28 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Perusahaan Sebagai Rumah Komunitas
Oleh:
Djatmiko, Harmanto Edy
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 29 no. 3 (Feb. 2013)
,
page 28-29.
Topik:
Perusahaan
;
Komunitas
;
Pelanggan
;
Produk
;
Layanan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.84
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Hidup-matinya perusahaan masa depan sangat tergantung pada komunitas pelanggan yang terus bermunculan. Saatnya perusahaan menjadi rumah bagi mereka untuk berkreasi bersama menciptakan produk atau layanan sesuai dengan harapan mereka. Di era digital ini, begitu mudahnya manusia terhubung satu sama lain lewat dunia maya, perusahaan mana yang tidak bangga memiliki komunitas pelanggan? Maklumlah, ada semacam kesepakatan tak tertulis bahwa perusahaan yang memiliki komunitas pelanggan bisalah dikategorikan sebagai perusahaan modern. Tentu, seperti halnya manusia, perusahaan pun tak enak - bahkan malu - kalau selalu disebut kuno dan ketinggalan zaman.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)