Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:28 WIB
Detail
ArtikelPerusahaan Sebagai Rumah Komunitas  
Oleh: Djatmiko, Harmanto Edy
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 3 (Feb. 2013), page 28-29.
Topik: Perusahaan; Komunitas; Pelanggan; Produk; Layanan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.84
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelHidup-matinya perusahaan masa depan sangat tergantung pada komunitas pelanggan yang terus bermunculan. Saatnya perusahaan menjadi rumah bagi mereka untuk berkreasi bersama menciptakan produk atau layanan sesuai dengan harapan mereka. Di era digital ini, begitu mudahnya manusia terhubung satu sama lain lewat dunia maya, perusahaan mana yang tidak bangga memiliki komunitas pelanggan? Maklumlah, ada semacam kesepakatan tak tertulis bahwa perusahaan yang memiliki komunitas pelanggan bisalah dikategorikan sebagai perusahaan modern. Tentu, seperti halnya manusia, perusahaan pun tak enak - bahkan malu - kalau selalu disebut kuno dan ketinggalan zaman.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)