Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:58 WIB
Detail Induk
Identifikasi Variabel-Variabel yang Dominan terhadap Pembelian Produk Kosmetika oleh Konsumen dengan Metode Analisis Faktor (Studi Kasus di Daerah Blok M, Jakarta Selatan) (1992)
Bibliografi
  • Pengarang: Langi, Dolly; Wibowo, Rusminto (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 1992
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FIAN-509/1992FIAN-509 Yes Printed (default) Perpustakaan Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.078125 second(s)