Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:46 WIB
Detail
BukuPositioning Pasar Swalayan "HERO" Dibandingkan Pasar Swalayan Golden dan Metro: Suatu Reset Pemasaran dengan Pendekatan Persepsi dan Preferensi Konsumen
Bibliografi
Author: Monita ; Widayati, C. (Advisor)
Topik: MARKETING MANAGEMENT; Persepsi Konsumen; Preferensi Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1991    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Monita's Undergraduate Theses.pdf (6.76MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-506
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)