Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:26 WIB
Detail
BukuStudi tentang Persepsi Konsumen terhadap Atribut Pasar Swalayan di Kawasan Blok M (Studi Perbandingan Perilaku Konsumen pada Swalayan Hero dan Gelael)
Bibliografi
Author: Kusnadi, Mien ; Huseini, Martani (Advisor)
Topik: CONSUMER BEHAVIOR; Persepsi Konsumen; Atribut Pasar Swalayan; Bauran Eceran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1993    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mien Kusnadi's Undergraduate Theses.pdf (3.57MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-528
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Usaha bisnis eceran semakin memantapkan keberadaannya seiring dengan perkembangan perekonomian masyarakat yang semakin mantap. Bertambahnya pembangunan sarana-sarana pembelanjaan, adalah sekaligus menawarkan alternatif-alternatif bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhannya. Oleh karena itu pengecer juga harus bersiap-siap dalam menghadapi persaingan yang makin tajam itu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil/karakteristik konsumen Hero dan Gelael pasar swalayan. Selain itu Juga untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen terhadap atribut pasar swalayan tersebut. Dengan menggunakan metode penelitian deskriptif, penulis menyebarkan kuesioner kepada konsumen dan didapatkan hasil penelitian bahwa secara keseluruhan karakteristik konsumen ke dua pasar swalayan itu tidak terlalu berbeda, Dan diketahui / juga bahwa ada hubungan antara karakteristik konsumen dengan persepsi konsumen. Jadi dapat disimpulkan bahwa mengetahui persepsi konsumen terhadap atribut-atribut pasar swalayan sangatlah penting bagi pengecer untuk menentukan sikap selanjutnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)