Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:23 WIB
Detail
BukuPeranan Public Relations untuk Pengembangan Citra Universitas
Bibliografi
Author: Ratnagaluh, Tita ; C. SRI WIDAYATI (Advisor)
Topik: MARKETING; Peranan Public Relations; Citra
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1993    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Tita Ratnagaluh's Undergraduate Theses.pdf (3.0MB; 18 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-525
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Suatu universitas membutuhkan citra yang baik, sebab citra yang baik akan menjadi pilihan prospek untuk masuk universitas. Fungsi menjaga dan meningkatkan citra ini dapat dijalankan oleh public relations. Dan ini telah dimanfaatkan Universitas Trisakti dalam usaha meningkatkan citra Trisakti. Di UAJ persepsi publik intern universitas (Rektor, Dekan, Dosen dan Mahasiswa) penting diketahui untuk melihat profil/gambarannya tentang peranan public relations. Antara Usakti dan UAJ dapat dilihat posisinya melalui peranan public relations, serta pelaksanaan promosinya yang merupakan salah satu dari tugas pekerjaan public relations.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)