Anda belum login :: 28 Nov 2024 03:26 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Kemungkinan dan Prospek Penerapan "Maxi Marketing" pada Harian Umum Berita Yudha sebagai Suatu Alternatif dalam Usaha Meningkatkan Jumlah Oplag dan Pendapatan Iklan
Bibliografi
Author:
Primanto, Yossy JB.
;
Huseini, Martani
(Advisor)
Topik:
MARKETING
;
Kemungkinan
;
Prospek Penerapan
;
Pemasaran
;
Periklanan
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1993
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Yossy JB Primanto's Undergraduate Theses.pdf
(2.0MB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-522
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Keberhasilan aktivitas pemasaran sebagai jantung bagi suatu usaha seringkali turut menentukan keberhasilan perusahaan. Surat kabar Harian sebagai salah satu dari bentuk Penerbitan Pers yang pada awalnya semata-mata bertujuan idiil, kini sudah tidak lagi jauh berbeda dengan selayaknya produk-produk industri lainnya. Artinya, Surat kabar Harian juga tidak terlepas dari problem dan tantangan dalam menghadapi situasi persaingan pasar yang ketat. "Maxi Marketing" sebagai suatu konsep yang universal, dapat. Dimanfaatkan perusahaan (penerbit) dibidang pemasaran dengan cara memberi pedoman dan rangsangan bagi para pemasarnya untuk berpikir lebih lanjut tentang penyelesaian problem-problem pemasarannya serta sedapat mungkin memanfaatkan peluang pasar yang ada secara maksimal. Penelitian ini bertujuan untuk meninjau bagaimana kemungkinan dan prospek penerapan "MaxiMarketing" pada Harian Umum Berita Yudha berdasarkan hasil analisa atau identifikasi intern dan eksternnya. Teknik pengolahan data yang dipergunakan adalah dengan metode deskriptif analitis untuk menggambarkan situasi dan kondisinya secara jelas, utuh sebagaimana adanya. Dengan menerapkan "MaxiMarketing" itulah diharapkan perusahaan dapat menemukan solusi atas problem dan tantangan yang dihadapi serta memperoleh hasil yang maksimal dari keseluruhan aktivitas pemasaran yang dilakukan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)