Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:02 WIB
Detail
BukuPenerapan Merketing Warfare pada Aneka Wijaya Bina Putra dalam Memasarkan Handy Talky di Jakarta agar Dapat Meningkatkan Penjualannya
Bibliografi
Author: Sasongko, Nugroho B. ; Sihombing, Marulak (Advisor)
Topik: MARKETING; Marketing Warfare dalam Pemasaran Handy Talky
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1994    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nugroho Budhi Sasongko's Undergraduate Theses.pdf (2.21MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-540
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam masa sekarang ini, terjadi persaingan yang ketat dalam pemasaran telekomunikasi radio komunikasi; dalam persaingan yang ketat tersebut menyebabkan timbulnya perang pemasaran atau marketing warfare antar sesama produk. Penelitian bertujuan untuk membahas bagaimana PT Angkawidjaja Bins Putra menerapkan perang pasar terhadap produk Handy Talkynya di Jakarta. Cara memperoleh pengumpulan data yang dibutuhkan dilakukan dengan cara penelitian kepustakaan, wawancara, penelitian lapangan, dan penyebaran kuesioner. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa dalam rangka memenanqkan pasar persaingan PT Angkawidjaja Bina Putra melakukan perang pasar antara lain: Adanya spesialisasi terhadap konsumen yang tidak dimasuki oleh produk lain. Memasarkan produk-produk unggulnya melalui presentasi produk. memasarkan/menguasai produk dengan melakukan kemenangan dalam melaksanakan tender. Adanya door to door sales yang dilakukan selain usaha memenangkan tender. Dari presentasi produk yang dilakukan merupakan strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan. Dari segi promosi, hendaknya perusahaan lebih meningkatkan volume partisipasinya dalam mengikuti pameran-pameran yang berskala internasional.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)