Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:40 WIB
Detail
BukuFaktor-Faktor Preferensi Konsumen Muda dalam Membeli Produk Kaset Lagu di Jakarta
Bibliografi
Author: Saribanon, Kim ; Hardjana, Andre (Advisor)
Topik: CUSTOMER BEHAVIOR; Preferensi; Konsumen Muda; Jenis Lagu
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1994    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kim Saribanon's Undergraduate Theses.pdf (1.68MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-538
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa sajakah faktor-faktor yang menyebabkan perbedaan selera dalam membeli kaset lagu Indonesia / Nasional dan kaset lagu Barat / Asing. Menggunakan metode survai dengan angket sebagai alat pengumpul datanya. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen muda yang berumur antara 13 - 25 tahun yang berlokasi di Jakarta. Analisa deskriptif digunakan untuk menganalisa data yang valid. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor yang menyebabkan perbedaan selera konsumen dalam membeli kaset adalah perbedaan tingkat pendidikan, perbedaan latar belakang ekonomi, serta perbedaan kelompok referensi mereka. Disarankan agar artis musik Indonesia lebih kemampuannya sehingga dapat bersaing dengan artis musik asing dan juga artis music Indonesia harus dapat mempertahankan konsistensinya dalam bidangnya agar artis musik Indonesia bisa merebut hati remaja.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)