Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:40 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Faktor-Faktor Preferensi Konsumen Muda dalam Membeli Produk Kaset Lagu di Jakarta
Bibliografi
Author:
Saribanon, Kim
;
Hardjana, Andre
(Advisor)
Topik:
CUSTOMER BEHAVIOR
;
Preferensi
;
Konsumen Muda
;
Jenis Lagu
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1994
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Kim Saribanon's Undergraduate Theses.pdf
(1.68MB;
1 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-538
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa sajakah faktor-faktor yang menyebabkan perbedaan selera dalam membeli kaset lagu Indonesia / Nasional dan kaset lagu Barat / Asing. Menggunakan metode survai dengan angket sebagai alat pengumpul datanya. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen muda yang berumur antara 13 - 25 tahun yang berlokasi di Jakarta. Analisa deskriptif digunakan untuk menganalisa data yang valid. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor yang menyebabkan perbedaan selera konsumen dalam membeli kaset adalah perbedaan tingkat pendidikan, perbedaan latar belakang ekonomi, serta perbedaan kelompok referensi mereka. Disarankan agar artis musik Indonesia lebih kemampuannya sehingga dapat bersaing dengan artis musik asing dan juga artis music Indonesia harus dapat mempertahankan konsistensinya dalam bidangnya agar artis musik Indonesia bisa merebut hati remaja.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)