Anda belum login :: 17 Feb 2025 12:52 WIB
Detail
BukuPengaruh Citra Supermarket terhadap Kebiasaan Berbelanja (Studi Kasus pada Supermarket Sri Rejeki Ungaran)
Bibliografi
Author: Buditaslim, Tjoman Sugiona ; Huseini, Martani (Advisor)
Topik: ADMINISTRATION; Citra Supermarket; Kebiasaan Berbelanja; Pemasaran; Pengecer; Perilaku Konsumen; Citra Toko
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Tjoman Sugiono Buditaslim's Undergraduate Theses.pdf (2.46MB; 9 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-588
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Usaha bisnis eceran semakin memantapkan keberadaannya seiring dengan perkembangan masyarakat yang semakin mantap. Bertambahnya pembangunan sarana-sarana pembelanjaan, dapat sekaligus menawarkan alternatif-alternatif bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhannya. Oleh karena itu retailer (pengecer) juga perlu bersiap-siap dalam menghadapi persaingan yang makin tajam itu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra supermarket terhadap kebiasaan berbelanja. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif, penulis menyebarkan kuesioner kepada konsumen dan didapatkan hasil penelitian bahwa ada pengaruh antara citra murah-lengkap terhadap kebiasaan berbelanja yang cenderung tinggi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.390625 second(s)