Anda belum login :: 24 Nov 2024 10:41 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Universitas Katolik Santo Thomas SU.Medan  
Oleh: Saragih, Nawary
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Media Unika Majalah Ilmiah Unika Santo Thomas Sumatera Utara vol. 25 no. 84 (Apr. 2012), page 230-242.
Topik: Bauran Promosi; Keputusan; Memilih
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: M62.3
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan Mahasiswa terhadap bauran promosi Unika Santo Thomas SU. Medan. Teknik analisis yang digunakan analisis deskriptif dan regresi linear sederhana. Hasil menunjukkan 61 % berasal dari SMA Swasta, 39 % dari SMA Negeri. Responden menyatakan memilih masuk Unika Santo Thomas SU. Medan karena Brosur/ selebaran 26,7 %, Radio 9,57 %, Spanduk 12,2 %, Tim promosi yang datang ke sekolah 27,9 %, Teman 8,55 % dan Keluarga 19 %. Hasil pengujian diperoleh F-hitung 142,69 didapat nilai signifikansi sebesar 0,00 artinya Bauran Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Unika Santo Thomas SU. Medan. Sedangkan t-hitung sebesar 11,95 pada nilai signifikansi sebesar 0,00 artinya Bauran Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Unika Santo Thomas SU Medan. Koefisien determinan sebesar 0,226, artinya Keputusan Mahasiswa Memilih dapat dijelaskan oleh Bauran Promosi sebesar 22,6 %, sedangkan 77,4 % lagi dijelaskan oleh faktor lain. Hal ini menggambarkan bahwa Bauran Promosi yang dilaksanakan masih pada tahap cukup signifikan pengaruhnya, artinya untuk meningkatkan jumlah Mahasiswa Baru di masa yang akan datang masih diperlukan perbaikan terhadap strategi Bauran promosi Universitas Katolik Santo Thomas SU. Medan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)