Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:53 WIB
Detail
BukuDampak Acara yang Ratingnya Tinggi dengan Iklan Suatu Produk di dalamnya terhadap Tingkat Penjualan Produk Tersebut pada Produk Obat-Obatan Produksi PT Janssen Pharmaceutica
Bibliografi
Author: Djohan, Peter ; C. SRI WIDAYATI (Advisor)
Topik: ADMINISTRATION; Rating; Tingkat Penjualan; Periklanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Peter Djohan's Undergraduate Theses.pdf (2.68MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-622
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan media TV swasta di Indonesia telah menjadikannya sarana periklanan. Penelitian ini untuk mengetahui pengukuran iklan yang efektif dan dampak terhadap tingkat penjualan produk khususnya produk obat. Metode penelitian: metode deskriptif analitis dengan analisa regresi dan pembuktian hipotesa. Hasil penelitian menunjukkan hubungan periklanan media TV swasta terhadap tingkat penjualan produk obat terbatas pada media tertentu saja. Berarti kekuatan hubungan belum objektif untuk menunjukkan efektivitas. Disarankan bentuk periklanan lain seperti pensponsoran dan ukuran lain seperti "share" dalam mengukur efektivitas suatu acara.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)