Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:59 WIB
Detail Induk
Dampak Acara yang Ratingnya Tinggi dengan Iklan Suatu Produk di dalamnya terhadap Tingkat Penjualan Produk Tersebut pada Produk Obat-Obatan Produksi PT Janssen Pharmaceutica (1995)
Bibliografi
  • Pengarang: Djohan, Peter; C. SRI WIDAYATI (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 1995
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FIAN-622/1995FIAN-622 Yes Printed (default) Perpustakaan Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)