Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:15 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Struktur Modal, ROI dan tingkat Penjualan Terhadap Keputusan Investasi pada Keputusan Investasi pada Perusahaan Barang Konsumsi di Bursa Efek Indonesia Periode 2002-2006
Oleh:
Saragih, Joana L.
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Media Unika Majalah Ilmiah Unika Santo Thomas Sumatera Utara vol. 21 no. 74 (Jan. 2009)
,
page 94-100.
Topik:
Keputusan Investasi
;
Struktur Modal
;
ROI
;
dan tingkat penjualan
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
M62.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis apakah struktur modal, ROI, dan tingkat penjualan baik secara parsial maupun secara simultan mempengaruhi keputusan investasi pada perusahaan barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta dan untuk mengetahui faktor mana yang paling dominan mempengaruhi keputusan investasi. Keputusan investasi berkaitan dengan penggunaan sumber dana di dalam perusahaan utnuk jangka panjang waktu yang dikendaki dengan harapan akan memperoleh keuntungan selama jangka waktu tersebut. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa struktur modal, ROI dan tingkat penjualan baik secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap keputusan investasi, dan faktor yang paling dominan mempengaruhi keputusan investasi adalah struktur modal.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)