Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:20 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan yang Menggunakan Jasa Penerbangan  
Oleh: Manullang, Ida M
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Media Unika Majalah Ilmiah Unika Santo Thomas Sumatera Utara vol. 21 no. 74 (Jan. 2009), page 30-50.
Topik: Tangibles; Reliability; Responsiveness; Assurance; Empathy dan Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: M62.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPerkembangan maskapai penerbangan yang dikelola pihak swasta saat ini, menunjukkan perkembangan yang cukup tinggi. Sehingga persaingan untuk mendapatkan pelanggan semakin sulit. Sejalan dengan hal tersebut akan menjadi tantangan bagi industri maskapai penerbangan yang dimiliki pemerintah. Perumusan masalah dalam enelitian ini, bagaimana pengaruh kualitas pelayanan (service quality) tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dasn empathy terhadap kepuasan pelanggan jasa penerbangan Garuda Indonesia Airlines (GIA). Hipotesis penelitian ini yaitu Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia Airlines. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan maupun simultan terhadasp tingkat kepuasan pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan empathy mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)