Penelitian bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kebijakan promosi yang dijalankan oleh PT Busanaramatex dan berusaha mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi semangat kerja karyawan. Faktor-faktor yang diduga berpengaruh terhadap semangat kerja dilihat dari segi sosial, ekonomi dan psikologi. Setiap perusahaan perlu mempunyai kebijakan didalam menjalankan promosi karyawan, merupakan salah satu prasyarat agar karyawan dapat meningkatkan karier, Pemberian promosi bagi karyawan dimaksudkan agar karyawan mempunyai rasa tanggung jawab yang besar. Pemberian promosi merupakan pendorong untuk meningkatkan semangat kerja. Penelitian dilakukan di PT Busana Ramatex & Garment Tangerang pada tahun 1995. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif. Kesimpulan yang dapat diambiI dari penelitian adalah: Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan promosi di FT Busana Ramatex & Garment cukup baik dan dapat meningkatkan semangat kerja karyawan. |