Anda belum login :: 24 Nov 2024 13:43 WIB
Detail
BukuTinjauan Praktek Human Relation pada PT Citra Lintas Indonesia (Pada Creative dan Client Service Department)
Bibliografi
Author: Lim, Jane ; JOSEF AMEKAE (Advisor)
Topik: PERSONNEL MANAGEMENT; Praktek Human Relation; Human Relation
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jane Lim's Undergraduate Theses.pdf (2.5MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-638
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Judul skripsi belum pernah diteliti di PT Citra Lin¬tas Indonesia, mengetahui bagaimana pelaksanaan Hu¬man Relation, menggunakan Metode Deskriptif dengan menggunakan Tabel Frekuensi. Manusia diakui sebagai faktor dalam proses organisasi dan manajemen untuk mencapai tujuan. Human Relation adalah kemampuan manajerial untuk berkomunikasi sedemikian rupa sehingga terciptanya suatu team work yang intim dan harmonis dalam perusahaan. Pentingnya peranan komunikasi yang baik dan situasi yang mendukung tercip¬tanya suasana kerja yang memuaskan. PT Citra Lintas Indonesia telah nyata melaksanakan prinsip-prisip Human Relation. PT Citra Lintas Indonesia perlu memikirkan cara-cara yang lebih baik bagi karyawan seperti yang diharapkan oleh karyawan. Fasilitas-fasilitas digunakan lebih efektif dan efisien.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)