Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:52 WIB
Detail
BukuPengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Bidang Jasa Perhotelan (Studi Kasus pada Hotel Sartika Bandung)
Bibliografi
Author: Huseini, Martani (Advisor); Restati, Santa Margaretha Niken
Topik: CUSTOMER SERVICE; Kepuasan; Loyalitas; Prilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Santa Margaretha Niken Restaty's Undergraduate Theses.pdf (1.77MB; 34 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-651
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Potensi bisnis wisata Indonesia tampak semakin menarik di masa mendatang. Tetapi dari sekian banyak bisnis wisata, bisnis perhotelan paling mempunyai potensi bisnis yang sangat menarik. Untuk dapat memenangkan persaingan, perusahaan harus dapat memberi layanan yang memuaskan kepada para pelanggannya, sehingga pelanggan tetap setia pada hotel. Pelanggan sebagai aorta pemasar akan mengalami perubahan-perubahan dalam kebutuhan karena pergeseran demografik dan perilaku terutama penekanan pada kualitas barang/jasa yang dibelinya. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat apakah ada pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan (konsumen) pada Hotel Santika Bandung (HSB). Penelitian yang digunakan dalam studi ini adalah penelitian lapangan dengan menggunakan questioner. Dari temuan lapangan menunjukkan adanya pengaruh kepuasan pada loyalitas pelanggan pada salah satu merek. Sebagai kesimpulannya continuous improvement untuk suasana dan pelayanan karena dapat mempengaruhi loyalitas konsumen. Dengan penciptaan loyalitas konsumen pada konsumen maka HSB dapat hidup dan berkembang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)