Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:57 WIB
Detail Induk
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Bidang Jasa Perhotelan (Studi Kasus pada Hotel Sartika Bandung) (1995)
Bibliografi
  • Pengarang: Huseini, Martani (Advisor); Restati, Santa Margaretha Niken
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 1995
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FIAN-651/1995FIAN-651 Yes Printed (default) Perpustakaan Available

 Back
design
 
Process time: 0.078125 second(s)