Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:13 WIB
Detail
BukuUpaya Penerapan Strategi Ekstensi Merek terhadap Peluncuran Produk Baru oleh PT Sarimi Asli Jaya
Bibliografi
Author: Su, Sie ; Huseini, Martani (Advisor)
Topik: MARKETING MANAGEMENT; Strategi Ekstensi Merk; Peluncuran Produk Baru
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Su Sie's Undergraduate Theses.pdf (2.38MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-649
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)