Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:30 WIB
Detail Induk
Strategi Penciptaan Nilai bagi Kepuasan Pelanggan untuk Mempertahankan Pangsa Pasar (Suatu Studi Kasus pada Industri Kertas PT Fajar Surya Wisesa) (1996)
Bibliografi
  • Pengarang: Iskandar, Krisnadi; Huseini, Martani
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 1996
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FIAN-683/1996FIAN-683 Yes Printed (default) Perpustakaan Available

 Back
design
 
Process time: 0.09375 second(s)