Anda belum login :: 27 Nov 2024 22:44 WIB
Detail
BukuPENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DI MEDIASI OLEH BRAND IMAGE PADA PRODUK CHICKEN NUGGET SO GOOD
Bibliografi
Author: Pidada, Ida Bagus Yogiadyatma. ; Laksmidewi, Dwinita (Advisor)
Topik: Celebrity Attarctiveness; Celebrity Trustworthiness; Celebrity Expertise; Celebrity Match Up; Brand Image dan Purchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Studi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung celebrity attractiveness, celebrity trustworthiness, celebrity expertise, dan celebrity match up, Yayan Ruhian terhadap purchase intention pada produk chicken nugget So Good.
Selain itu, penelitian ini juga menganalisis pengaruh tidak
langsung melalui brand image sebagai variabel mediasi.
Dalam penelitian ini, peneliti mengumpulkan data dengan
menyebarkan kuesioner melalui Google Form kepada 240 Responden yang telah melihat iklan chicken nugget so good yang dibintangi oleh Yayan Ruhian, serta berlokasi di wilayah Jabodetabek. Metode sampling yang digunakan
dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengelolaan data dilakukan dengan menggunakan software IBM SPSS Statistics 25 dan Structural Equation Model (SEM) dengan SmartPLS
3.3.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa celebrity trustworthiness dan celebrity match up berpengaruh langsung terhadap purchase intention. Serta celebrity attractiveness dan celebrity expertise tidak berpengaruh langsung
terhadap purchase intention. Terkait hasil pengaruh tidak langsung menunjukan bahwa, Brand Image mampu memediasi pengaruh celebrity attarctiveness, celebrity trustworthiness, celebrity expertise, celebrity match up terhadap purchase intention
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)