Studi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung celebrity attractiveness, celebrity trustworthiness, celebrity expertise, dan celebrity match up, Yayan Ruhian terhadap purchase intention pada produk chicken nugget So Good. Selain itu, penelitian ini juga menganalisis pengaruh tidak langsung melalui brand image sebagai variabel mediasi. Dalam penelitian ini, peneliti mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form kepada 240 Responden yang telah melihat iklan chicken nugget so good yang dibintangi oleh Yayan Ruhian, serta berlokasi di wilayah Jabodetabek. Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengelolaan data dilakukan dengan menggunakan software IBM SPSS Statistics 25 dan Structural Equation Model (SEM) dengan SmartPLS 3.3. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa celebrity trustworthiness dan celebrity match up berpengaruh langsung terhadap purchase intention. Serta celebrity attractiveness dan celebrity expertise tidak berpengaruh langsung terhadap purchase intention. Terkait hasil pengaruh tidak langsung menunjukan bahwa, Brand Image mampu memediasi pengaruh celebrity attarctiveness, celebrity trustworthiness, celebrity expertise, celebrity match up terhadap purchase intention |